Senin, 05 September 2011

my family (Cairo)

Hanya sebuah keluarga sederhana yang tak sengaja terbina di Cairo ini, tak lain hanyalah kumpulan anak-anak yang masih bau kencur. Hmm.. dengan tekad tuk memulung pengetahuan di negeri orang.

Banyak pelajaran yang dapat aku ambil dari keluarga kecil ini. Dengan kepridian dan watak yang berbeda-beda, mungkin dengan itu semua aku bisa lebih belajar memahami sifat antara satu dengan yang lainnya.

kebetulan aku adalah orang tertua dikeluarga ini. Namun bukan berarti akulah yang paling dewasa diantara mereka semua. bagiku, mereka sama halnya dengan kawan sebayaku.

Sungguh, keseharian yang tak lepas dari tawa canda..^_^,. juga diskusi ringan yang terkadang tak pernah ada unsur kesengajaan itu, benar-benar merupakan sejarah yang tak mungkin terulang.

Bulan ramadhan di Mesir sangat-sangat membawa berkah, Khususnya tahun ini. Kami sekeluarga bahkan g’ pernah membeli bahan sembako. di Negeri kinanah ini, emang sudah jadi tradisi mereka memberikan bantuan tuk para musafir, khususnya para pencari ilmu fie sabilillah. Siapa boleh sangka keuangan rumah benar-benar utuh,,,,!!! Alhamdulilah.



Dihari nan fitri ini, uang itu yang telah membawa kami ke dunia fantasi..^_^,. Hmm.. “dream park” memang tempat yang telah membuat orang-orang tidak bisa mengatupkan mulut, bahkan semua orang histeris dengan teriakannya.

Hhhh… meskipun nggak bisa jalan bareng dg keluarga sendiri dirumah, namun hari ini, sudah lebih dari cukup bagiku tuk dapatkan kebahagian itu. Inilah keluargaku di Cairo…^_^,.

<< Nurul, Mila, Uyox, midhe, Hiday, Novi, Aul >>

1 komentar:

  1. Jadi ingat isi surat Jamal Wallace ke William Forrester--dalam film "Finding Forrester". Keluarga itu bukan hanya orang-orang yang punya hubungan darah (baca: keturunan) dengan kita saja, tapi keluarga adalah orang-orang yang bisa menjadi bagian dari keturunan kita.

    Ya, setiap orang yang pernah hadir dalam hidup kita akan terus ada dalam memori kita. Melekat dan membekas bersama kenangan-kenangan suka dan duka. Semoga Allah Swt selalu mempertemukan kita dengan hamba-hamba terbaik pilihanNya dan menjadikannya bagian dari keluarga kita. ^_^

    *** Not always the family that is our bood, but the family that can become our blood ***

    BalasHapus