Minggu, 06 November 2011

idul adha 2011

Allahu akbar...
Allahu akbar...
Allahu akbar, la Ilaha illallahu Allahu akbar.
Allahu akbar, wa Lillahi ilhamd.

Kumandang takbir yang kian menggema dijagat raya, tentunya seluruh umat Islam turut bersuka cita dalam menyambut hari besar Idul adha tahun ini.
Terlebih lagi aku, walaupun sekarang masih berfikir keras dengan masalah flat baruku yang sampai saat ini belum bisa aku tempati, namun dengan datangnya hari agung ini, seakan menDELET semua kepenatan dalam diri.

hmm,,, tapi aku merasakan kebahagiaan yang sangat dihari raya ini, dengan sholat ied berjamaah di suq sayarat, tempat yang paling luas di H-10 Nasr city (walaupun dengan berangkat buru-buru hehehe) tapi alhmdulilah Qt nggak terlambat.




Dan juga berkumpul dengan kawan-kawan di masjid al-Salam. Bersilaturrahim sesama warga indonesia disini, memanglah hal yang sangat mahal nilainya.
tidak akan terjadi kecuali pada hari-hari besar saja.

moment besar seperti ini, nggak akan aku lalui dengan sia-sia, aku hanya bisa berusaha tuk menorehkan cerita dan sejarah baik dalam tiap lembaran hidupku.

Aku hanya berharap setidaknya dihari idul adha kali ini, bisa lebih baik dari hari raya idul fitri kemarin, huuuufh :-(

yap, memang betul...
hakikatnya yang membuat hati senang atau sedih adalah diri kita sndiri.
bagaimana kita dalam mengarahkan hati hehehe... ^_^,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar