Jumat, 04 November 2011

"Berakhirnya Sebuah Kenangan"

empat hari yang lalu....
ya, tepatnya akhir bulan oktober, aku dan kawan-kawan serumah terpaksa meninggalkan atap dimana kami telah berteduh, tempat tuk menuaikan ketenangan hidup di madrasah. dberpisah karena faktor banyak yang ingin masuk asrama,tapi aku sendiri hanya bisa memutuskan tuk pindah flat ke tabbah.

setahun yang lalu...
rasanya baru mengenal mereka, adik-adikku dengan wajah polos, pun penuh dengan semangat dan niat baru tuk memulai jihad fi tholabil ilmi mencari ilmu di Negeri kinanah ini. tanpa harus dipungkiri, ibarat kertas putih yang murni belum tersentuh apa-apa. tergantung lingkungan dan tekad yang akan membawa mereka ke kehidupan mendatang.

Setahun bersama mereka ternyata adalah waktu yang sangat sangat singkat.
dan tak terasa waktu-waktu itu berakhir sudah...
tentunya mustahil tuk bisa kembali.

UYOX, adalah adikku yang punya potensi tinggi menurutku, leadershipnya patut aku acungi jempol, dia adalah orang penggerak di angkatannya. hmm.. rasanya memang dia bisa merangkaul kawan-kawan sebanyanya.

HIDAY, satu-satunya orang yang mendapat predikat mumtaz di rumah ^_^,. adalah adikku yang alhamdulilah dikaruniai akal cerdas, rajin pula...!!! ckckckck
jadi kangen tahsin al-qur'an dan talaqi bareng ama hiday..

MIDEH, si Jago buat puisi pun suka berdiskusi ini, adalah adikku yang punya kegemaran sejoly denganku yaitu "belajar di masjid rob'ah" hehehee ^_^,. soale kawan-kawan lebih suka belajar ditempat yang lain.

NOVI,siapa yang g' kenal dengan adikku yang satu ini. yap adik dari presiden PPMI tahun sekarang. uppz bukan maksud hati tuk ria' (tapi g' papa sedikit hehehe). yang aku g' habis fikir, kreatifnya itu lhooo....!!!!

AUL, hohohoo... kalo untuk adikku yg terakhir ini jangan di tanya..!! soale kalo di tanya satu, ntar jawabannya bisa jadi artikel hihihiii bisa ajha. Aul memang hobi baca2 karya ilmiyah, ples suka debat..!!! mantab'z

MILA, my best partner.. ples orang yang peling mengerti akan diriku. dia memang orang yang sabar. ya rabb syukurku pada-Mu karena pernah disatukan dengan teman sebaik Mila.

WILL MISS U ALL....^_^,.

4 komentar:

  1. tetangganya ga disebetin hihihihi

    BalasHapus
  2. "Cinta tidak akan menyadari kedalamannya, sampai pada saat perpisahan." K. Gibran.
    ,,,

    BalasHapus
  3. arnala 13 : hmm gmna ya..?? ntar ada kisah khusus insyallah bwt tetangga [tp g' janji hehe]

    BalasHapus
  4. Ahmad satriawan : betul sekali... ^^

    BalasHapus