Sabtu, 22 Oktober 2011

penjemputan temen-temen baru



alhamdulilah....

penyambutan buat anak-anak baru udah selesai. hmm terbayang... beberapa hari silam empat orang mahasiswa (imam, k' novan, aku & mila) selalu aja ngobrolin masalah anak-anak baru. konsep inilah itulah,, yang memang harus kita kerjakan bareng-bareng. dan alhamdulilah berjalan lancar.

hakikatnya kita hanya mewakilkan ust maulana aja selaku broker IKPM di indonesia. beliaulah yang mengurus pemberangkatan mereka semua, kita hanya meneruskan disini. dari mulai penjemputan, mencarikan flat (tempat tinggal), pendaftaran di al-Azhar, perpanjangan visa, dan juga lapor pendidikan (yap emang harus dengan konsep yang matang!!).

hmm... salut ma temen-temen separtner ^_^., kita berempat rasa-rasanya emang g' asing lagi untuk kerja bareng, (mungkin karena udah lama kita berkecimpung di dunia IKPM). yaah itulah yang aku rasakan, dalam berorganisasi susah senang kita alami bersama ^_^,. hehee romantis banget yaa..!!!

ya.. separuh tugas udah terselesaikan. alhmdulilah dalam penjemputan temen-temen baru g' ada halangan apa-apa. dan sekarang mereka semua sudah tenang di flat masing-masing. hmm tinggal separuh tugas lain, yang mudah-mudahan lancar. amin...

trimakasih juga buat temen-temen IKPM lainnya, yang udah bantu tenaga dan fikiran tuk kelancaran penjemputan temen-temen baru. moga amalan dan jerih payah mendatangkan berkah kelak.. amin ya rabb ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar